Frame sepeda carbon

 Frame sepeda carbon Frame sepeda carbon Frame sepeda carbon Frame sepeda carbon
Frame sepeda carbon dalam sepuluh tahun terakhir sangat diminati di kalangan pesepeda, salah satu keunggulannya adalah material yang ringan. Untuk membeli frame sepeda carbon bermerk kita harus merogoh kocek yang dalam, harganya relatif mahal bahkan ada yang mencapai lebih dari $4000.

Penulis pernah berkunjung ke beberapa pabrik sepeda di Taiwan, mereka memproduksi frame sepeda carbon yang masih belum diberi label atau merk, mereka memproduksi frame sepeda carbon untuk sepeda gunung juga jalan raya dan di eksport ke Europa dan Amerika.

Bagi pecinta sepeda yang ingin memiliki frame sepeda carbon tetapi hanya memiliki dana terbatas, mungkin ini adalah solusinya karena harga yang mereka tawarkan relatif cukup murah berkisar di $400-$600!!, kita dapat memmesan walaupun hanya satu buah Frame sepeda carbon.

Mengenai kualitas dari frame sepeda carbon yang mereka buat, sesuai pengamatan penulis disana, sangat layak untuk dipergunakan bagi atlit atau memenuhi standard untuk lomba. Mereka pun menjelaskan, frame sepeda carbon yang di produksi oleh mereka sudah memenuhi standard kelayakan, karena mengeksport produk mereka itu ke Europa dan Amerika, dimana negara-negara itu menetapkan standard kelayakan yang tinggi untuk produk yang akan masuk ke negara mereka.

Selain Frame sepeda carbon,merekapun meproduksi part-part lainnya yang terbuat dari carbon seperti wheelset, handlebar, seatpost, stem, saddle dengan harga cukup murah.

Rekan-rekan pecinta sepeda, sekali lagi mungkin ini salah satu solusi bagi yang ingin memiliki frame sepeda carbon dengan dana yang terbatas, yang membedakan hanyalah frame sepeda carbon ini masih belum diberi label atau merk.

Tutas Turisna